24 Apr 2011

aku cinta puisi

ah ya again, i want to tell you how much i love puisi. iya, puisi.
entah melihat, membuat, menulis, atau membacanya. -dalam hati-
mungkin aku bukan seorang yang ahli mengenai per-puisi-an ya, tentang bermacam ilmu dan cara membuatnya secara konvensional, dan blablabla. ah, aku ngga suka teori ! praktek praktek. bukti nyata. hasil puisinya. itu yang aku butuh. itu yang aku suka. haha

sejak smp aku sudah mengenal puisi Chairil Anwar, Khalil Gibran
saat sma aku mulai mencintai Sutardji Calzoum Bachri
sejak mengenal cinta aku jatuh cinta pada Asma Nadia
menengahi masa sma aku mulai mengagumi Mario Teguh
dan sekarang aku cinta mereka dan Ustadz Salim A. Fillah

ya, memang sih Asma Nadia, Mario Teguh dan Salim A. Fillah memang bukan sepantasnya disejajarkan dengan puitis professional sekelas chairil anwar dan sutardji calzoum bachri. tapi puisi yang mereka buat itu benar-benarrrr buat aku jatuh cinta.

buatku, puisi bukanlah tentang siapa yang membuatnya.
puisi adalah tentang kata
dirangkai dengan emosi jiwa yang merana
meminta untuk berbagi rasa
dalam kata

aku cinta puisi
♥ ♥