22 Apr 2011

alhamdulillah udara baru :)

sore ini, di sela sela kecapean beberes barang-barang yang mau dibawa ke kosan baru di depok, aku baca buku yang sudah lama dibeli tapi baru sempet dibaca saking sibuknya *alesan. yaa mungkin terdengar klise banget ya, tapi that's me. kalo ngga punya banyak waktu untuk menghanyutkan diri di buku yang gue baca, mending ngga gue baca dulu. yang penting bisa meresapi kata demi kata
*ngirup napas dalem dalem*

Ukhti, Do you love me ?

tagline yang bikin gue beli ini buku :
"tentang persahabatan dan dilema para remaja muslim soal cinta di usia muda. Ceritanya mengalir dengan gaya bahasa yang enak dibaca, Insya Allah mencerahkan"


buku ini kalo diliat dari cover nya sih ya agak kurang meyakinkan (opini pribadi) tapi ternyataaaa pas dibaca, kisahnya sangat menyentuh hati gueee, dan alhamdulillah mencerahkan (di gue sih ya, entah mungkin berbeda impact nya ke orang lain).


but over all, this book is really amaze me :)
kisah cinta yang disampaikan dengan begitu indah dan manis
kisah cinta yang seharusnya dirangkai bersama orang yang halal
bersama jodoh yang Allah takdirkan untuk menjalankan ibadah bersama


kita hidup untuk maju, untuk masa depan.
kubur semua kenangan masa lalu yang buruk.
jadikan itu sebagai pengingat untuk langkah kamu selanjutnya

***
hamparan hijau daun teh, bias cahaya mentari,
dan pegunungan yang terlihat gagah, terlihat indah banget ya ?
semua ini diciptakan atas nama cinta. cinta sang illahi pada para hamba-Nya
cinta akan menjadi sangat indah kalau kita mampu menjaganya. sama seperti alam ini.
***
hidup adalah suatu perubahan.
sekarang gue hidup dengan cara gue sendiri.
gue udah nemuin ketenangan batin disini.
jadi tolong, jangan ganggu gue lagi.
dan gue berharap lo juga bisa nemuin jalan terbaik buat lo.


~~~

cinta adalah...
rasa yang sering mengundang kecemburuan,
namun tidak mengenal dengki atau kejahatan,
hanya sebuah empati dan kerinduan
untuk menjadi satu dalam tujuan

jika sesuatu berselimut cinta
ia akan menjadi tak terbatas
kekuatan cinta
mampu menciptakan surga dalam neraka