29 Apr 2011

Terima kasih bunny

[back sound : Kerispatih - Bila rasaku ini rasamu]

"aku memang terlanjur mencintaimu, dan tak pernah ku sesali itu..."

...Kamu pernah dengar ngga, katanya cinta itu fitrah Tuhan ?
Atau mungkin kamu pernah dengar, kalau cinta itu indah ?
Oh atau kamu mungkin sudah merasakannya ya ?
Dengan siapa ? hah ? denganku ? apa ?...

Dan air mata pun tersadar dari lamunannya
***

Oke, jika memang harus dikatakan
awalnya memang aku yang meminta ditinggalkan
namun kemudian aku melangkah lebih dulu,
meninggalkan

Tapiii
Aku ini idealis, dengar ? IDEALIS.
atau kamu sering bilang aku perfeksionis..
nah itu kamu tau,

menunggu bukanlah hal yang mudah bagiku,
aku ini mudah bosan, kamu tahu kan ?
mudah jenuh
selalu ingin bergerak

melihat pergerakanmu yang halus
tipis, nyaris tak bergerak
aku merasa mulai memberatkan langkahmu
atau kamu yang memberatkan langkahku ?
ah entahlah

kita bergerak
tapi tersandung lagi
dan itu
karena kita

Demikianlah pada akhirnya aku memilih untuk tinggal
tapi tanpamu
biarlah kau melangkah dengan kaki baru
menuju banyak
melihat dan mendengar banyak

Sekarang,
hanya ada aku dan Dia
atau kau dan Dia
tak kan ada lagi aku dan kau..
kecuali Dia yang meminta
Dan mungkin saat itu
kita pun sudah bukan kita lagi
kita sudah berbunga, nanti
berkembang dan bermekaran

Maafkan aku
karena tak akan ada lagi balas rindumu
tak akan ada lagi nyata hati dariku

Tahukah ?
kau belum sempurna dimataku
apalagi aku dimatamu
sedang Dia punya segalanya.
Dia punya hidupku, rizqiku, takdirku, jatuhku, bangunku,
juga jodohku.

Maka mulai kini,
melangkahlah sendiri,
meninggalkanmu mengesampingkanmu

semoga cepat kau lupakan aku..


[tertanda: Agustus 2010]