31 Mei 2011

Jodohku

how old am i ?
kenapa gue selalu kepikiran soal pernikahan ?
hahahahaha


*ketawa*
*nyengir*
*mesem*
*nutup muka pake selimut*


untuk pembahasan soal jodoh, kebetulan gue dan pak mario termasuk sepaham. ya  terutama untuk 'hukum kepantasan' ala pak mario teguh. ini sangat sesuai dengan paham yang gue anut. "perempuan yang baik akan mendapat pria baik". sebenernya paham ini sesuai sama Al-qur'an sih.


sedangkan menurut gue, perempuan yang baik, hanya akan mendapat pria yang baik, atau pria lain yang penyabar. penyabar disini maksudnya adalah siap menerima apapun kelemahan perempuan tersebut, dengan apapun caranya. yang jelas, kita pasti akan mendapatkan jodoh yang kita butuhkan untuk memperbaiki kualitas kita, jika Allah menghendaki.


as honest as can be, i have already made my own wedding concept since years ago ~ hahahaha. sumbernya tentu liat liat wedding concept milik orang lain dan dirangkai sama mimpi mimpi sendiri :p and gue udah punya bayangan atas semuanya, haha sampe design undangan, interior design, etc. eh pernah denger gantungkan cita-citamu setinggi langit kaaaan ? ngga ada salahnya dong mimpi ;) asal jangan kelamaan mimpi dan ngga berusaha mewujudkannya sama sekali, hehe


yang pasti, sekarang rincian doa tentang jodohku sudah semakin panjang :p makin kompleks ! hahahaha maaf ya Allah aku banyak mau, meskipun aku tahu Allah akan memberikan yg sepadan dan pasti akan melengkapi kebutuhanku :) tapi ya Allah, berkaitan dengan kematian yang semakin mendekatiku, aku sedikit memohonkan kepadamu ya Allah...


ya Allah, kirimi aku lelaki yg baik dimataku dan tentu dimataMu
lelaki yang akan selalu mengagumiku
lelaki yang diam diam memujiku
lelaki yang senyumnya meneduhkanku
lelaki yang membetulkan iman dan islamku
lelaki yang melantunkan ayatMu dgn indah di telingaku
lelaki yang akan melangkah menuju surga sambil menuntunku


ya Allah, temukan aku dengan dia yang akan membekali iman dan islam saat hidupku, yang membisiki kalimat tauhid di telingaku saat sakaratul maut menghampiriku, yang menemaniku hingga malaikatMu menarik nafas terakhirku, yang ridha atas kembalinya aku padaMu, yang memintakan ampunan padaMu saat aku telah menemuiMu di akhirat. dia yang mencintaiku.. karena cintanya kepadaMu


ya Allah, hanya kepadaMu aku kembali
ya Allah, pertemukan aku dengannya sebelum ......