1 Jun 2011

i am single, but Allah engage me

hari ini satu juni teman teman !
tanggal satu !
yeahh
\(‾▿‾\)

*teruss ? so what ? hah ? (¬_¬")

well, sekarang sudah masuk juni teman teman. sudah hampir tiga bulan niat hijrah direalisasikan. dan setelah bulan ini habis kita akan menggenapi setengah dari tahun 2011. woaa ngga terasa yaaaaaa..

udah berapa banyak perubahan positif selama ini ?

ah jadi malu ditanya begini. kalo dirasa rasa sih yaaa, tentu aja belum banyak. belum ada apa-apanya dibandingka dosa seumur hidup :( tapi alhamdulillah tahun ini tahun terberat sekaligus tahun terhebat selama ini :) sudah banyak kemajuan pikiran dan perbuatan untuk menjadi the new me. better me. bukan sombong ya Allah, tapi alhamdulillah, segala puji memang hanya bagiMu, dan hanya karenaMu aku bisa melangkah perlahan hingga sejauh ini (っ˘з˘)っ

Mungkin sekarang saatnya aku harus semakin menegaskan diri untuk menghapuskan segala perasaan dan kenangan yang pernah dunia lukiskan di punggungku. Karena aku sudah semakin lelah menyandarkan diri pada luka luka itu. bahkan dinding sandaran pun menyalin lukisan duka dari punggungku. ah kemana lagi harus bersandar

selama ini, aku menyadari bahwa mungkin menjalani hidup dan berpura pura tidak merasa sakit adalah keahlian terhebatku, yang belum tentu orang lain mampu. wah aku ini hebat sekali! bukan main!

taaaapi, tentu akan lebih hebat lagi jika lukisan luka yang mulai memudar itu aku mampu ganti dengan gambar sayap yang indah. sayap warna putih dengan guratan halus ibarat bulu. yang lembut saat menjadi sandaran dan meninggikan saat aku berdiri. dan aku tidak mungkin bisa melukis di punggung kan ? maybe i can't, but universe can do it for sure..

Allah, Kau begitu luar biasa selama ini..
Kau begitu mudah memeluk dan mengusap punggung lelahku. Kau seakan menidurkanku dari beratnya dunia dan merangkulku menuju rangkaian mimpi indah bagai surga. Kau perlahan mengelus menghapus warna warni kejam itu, hingga memudar. Jika bisa aku ibaratkan, Kau seperti suara saxophone tertiup syahdu yang melenturkan sendi. Kau tidak hanya melenturkanku, tapi juga menghanyutkanku. Kau membuatku selalu sadar bahwa surga tidak akan digapai sebelum mati, dan matiku tidak akan khusnul khatimah selama aku hanya terus berdansa dengan dunia.

Allahku, Kau begitu luar biasa..
dengan izinmu, aku akan terus berubah jadi lebih baik,
sebelum malaikat cintaMu menjemputku..
masih ada waktu kan, ya Allah ?