20 Jun 2011

life is a choice

hey, welcome again :)
jadi ceritanya beberapa muslimah cantik sahabatku, saat ini didalam hatinya sedang berkobar semangat untuk berjilbab, dan memperbaiki diri, tapi memang sih kulihat masih belum kunjung..


aku : "wah seneng bangeet.. aku doain secepatnya yaaah :)"


dia : "iya amin, doain aja yaaah :) semoga ngga banyak gangguan dan cobaan, biar bisa istiqamah. karena menurut aku, pake jilbab itu tantangan besarrrr"


maukah kau tau sayang, jauuh sebelum kamu bilang bahwa kamu ingin berjilbab, aku selalu mendoakan.. bahkan setiap melihatmu atau fotomu, aku selalu mendoakan. aku menganggap kalian lebih daripada sahabat. kalian kakak dan adikku. kalian keluargaku. and sure, aku mau jadi keluarga sama kalian sampai ke syurga :')


yang jelas, aku sudah pernah mengingatkan kan ? oh atau lebih tepatnya 'nyindir' yah, hehehe. apapun yang aku ucapkan, maaf yah kalau mungkin pernah menyakiti atau menyinggung.. semua itu untukmu, demi kamu. tentunya bukan hanya sampai berjilbab ya, anggap jilbab adalah permulaan, berikutnya juga belajar berakhlak lebih baik lebih mulia lagi.. tapi life is a process kan ? dan proses tidak berjalan tanpa dimulai kan ? ;)


sebenarnya aku tidak ingin berhenti menghidupkan niatmu, sampai suatu ketika 'kakak'-ku mengatakan "kewajiban kita kan hanya menyampaikan, dan sudah disampaikan kan ? jika sudah, yasudah. doakan saja"


bukan hanya dia, tapi Allah juga mengingatkanku,
"Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk pada yang kamu kasihi. tapi Allah yang memberi petunjuk kepada yang Dia kehendaki"
(Al-Qashash : 56)



dan aku semakin sadar,
bahwa bukan aku yang bisa merubah kalian.
aku hanya boleh mengingatkan, menyampaikan, mengajak,
sudah.


jika Allah berkenan,
Dia akan memberimu petunjuk
dan kalian yang memilih jalan
yah, again, life is a choice, isn't it ?