21 Apr 2012

gumam dan dua pesan


....
aku sudah kehabisan kata. bagiku semua ucapan tak baik, tak hormat, tak patut, dan tak tak lainnya memang sudah seharusnya menjadi kalimat terakhirku. bagi dua orang itu.

abi, tetaplah jadi abi yang aku sayang! berbicaralah selalu dengan lembut, aku mau abi selalu terdengar ramah dan penyayang seperti abi abinya orang lain. aku mau abi yang nyetir pas nganter aku wisuda nanti, dan aku wisuda tiga kali loh. aku mau abi lihat aku sukses dan dengan bangga mengenalkan aku pada teman-teman abi. aku mau abi yang memastikan aku akan melangkah bersama pria yang tepat. aku cuma mau abi yang jadi wali nikah aku. aku mau mengabadikan foto abi sama cucu-cucu. aku mau, aku mau, aku mau banyaak sekali hal. dan itu semua sama abi.

dan juga umi, selalu lah menjadi umi yang aku cinta! berkomunikasilah selalu dengan hati, aku mau umi selalu nyaman dan menjadi seperti umi umi lain diluar sana yang hidup sangat bahagia. aku mau umi yang pertama kali bilang aku cantik dan genggam tanganku saat aku wisuda. aku mau umi lihat aku sukses dan menunjukkan ke umi bahwa pendidikan dan kasih sayang umi ngga pernah sia-sia. aku mau umi tahu persis bahwa pria yang kelak akan bersamaku, adalah pria baik, dan seluar biasa abi. aku cuma mau umi yang pertama peluk aku saat aku menikah. aku mau umi menyaksikan aku hidup bahagia. aku mau, aku mau, aku mau lebih banyaaaaaaaaaaaaaak.....

ah kalian ini.
selalu berhasil
mengalirkan cinta
melalui mata


Allah pasti akan selalu melindungi mukminin seperti kalian :') semoga, insya Allah..
your youngest daughter, Sayyidah Fithrie Umami Syuhada
aina for zaika