20 Agu 2012

eid mabrouk ♥

Assalamu'alaykum ya readers :)
i would like to say happy eid, congratulation for all that won the battle.. semoga ramadhan tahun ini kembali mengingatkan kita tentang arti sesungguhnya dari kesabaran. fainna ma'al usri, yusraa. bahwa sesungguhnya setelah kesulitan, pasti, pasti akan datang kemudahan. setelah kau niat tambatkan kesabaranmu pada Allah, ia perlembut hatimu dan meyakinkanmu bahwa senja 'kan datang, bahwa kesabaranmu kan terbayar :') ah, Allah memang Maha Indah !

new thing i learnt from this ramadhan;
ketika shubuh bertekad murni karena Allah, berniat puasa dan bertekad memperbaiki diri, tentu Allah meridhainya dengan baik. malah memberi rezeki dan kesempatan untukku sahur dan mempersiapkan diri menanti maghrib.. but, honey, the test is not that easy. ketulusanku (yang hanya Allah yang tahu seberapa kadarnya) itu tidak begitu saja diterima. the day was not going so well. tenaga yang kian melemah, mengingatkan bahwa setiap hela nafas bahkan tak kan tercipta tanpa izin-Nya. suhu udara yang memanas, mengingatkan bahwa neraka itu dekat, sangat dekat, dan aku harus berlari menghindarinya. banyak hal terjadi, hingga maghrib tiba. ketika Allah menggelapkan langit dan meneduhkan sengat matahari, untuk menenangkanku, dan meyakinkanku bahwa ma'al usri, yusraa. setelah sulitmu, akan ada lapangmu.

berdoalah agar ramadhan selalu menjadikanmu lebih baik setiap tahun,.
percuma meminta bertemu ramadhan berikutnya jika tak ada niat untuk memperbaiki amalanmu. many peoples died before your age, honey. kita semua sedang menghitung mundur. so yah, selamat mencari jalan kembali ke fithrah, selamat iedul fithri