14 Apr 2013

tri


tiga minggu yang lalu hidupku benar-benar dimulai. beradaptasi dengan jakarta tiba-tiba terasa sangaaat berat. teman-teman baru, destinasi baru, kopaja pada jam kerja, waktu tidur yang dipaksa menciut, dijejali ilmu baru yang amat passionate tapi otaknya roaming, curi-curi kesempatan baca materi kuliah, dan pulang pergi rumah-kosan-training center. hof.


bisa mengenal tiga puluh empat sahabat baru yang inspiratif dan solid, menjadi salah satu kenangan tersendiri. berusaha berbaur dengan berbagai karakter dan berbagai budaya, dan menghabiskan waktu bersama sepanjang hari selama lima belas hari begitu meninggalkan jejak. kalian amazing! terima kasih untuk semangatnya, doanya, inspirasinya, dan dukungan kalian yang selalu support aku setiap mau uts :') terutama semangat perpisahan terakhir saat kalian teriak "sayyidah, go go go chibi chibi chibi wuuuuzzz~"
tak kan berhak terlupakan.

menjadi seorang pejuang tangguh ternyata sangat tidak mudah :')
bagi-bagi waktu menjadi mahasiswa shift dua sekaligus pencari nafkah di bidang yang benar-benar baru, ternyata butuh adaptasi luar biasa. tapi bismillah pasti nanti juga biasa, kan niatnya lillaah..

nobody can't stop your future
kita ngga tahu gimana cara Allah bekerja, fights hard!


best regards, Sayyidah
Manajemen Ekstensi FEUI 2012, BNI Syariah Cabang Fatmawati Batch 14