18 Mei 2013

that's my daddy


15 Mei 2013 SMKN 45 Jakarta.
Teriring doa & harapan dari semua keluarga SMK 45 untuk sang pahlawan sejati. Terharu biru dengar cerita perjalanan hidupnya selama 21 tahun lebih mengabdi pada negara untuk mencerdaskan anak bangsa :’)
dan hari ini, disaat aku berusia 22 menjelang 23 tahun, aku teringat masa-masa kecil ku yang selalu kau ajak ke 45. dulu, aku melihat mu sebagai guru yang punya sejuta pesona. dan sekarang, saat aku kembali ke sini, aku menyaksikan kau berdiri di depan dengan gagahnya memberi kesan dan pesan selama 21 tahun lebih mengajar, karena ia mendapat tugas baru sebagai kepala SMKN 40 Jakarta. 
di SMK 45 aku dan adik-adik-ku dibesarkan. tak terasa sudah 21 tahun lebih aku dibesarkan disini. Semua keluarga 45 adalah keluargaku juga. Sedih, terharu, senang, semua bercampur aduk saat melihat keluarga ini mengantarkan dan melepas kepergian dia. Tapi kini aku makin bangga karna dia, pahlawan sejati yang akan mengabdi kembali kepada Negara ini dengan tugas baru yang lebih menantang.
Hari ini aku makin menyadari bahwa ia adalah lelaki sesungguhnya yang menjadi pahlawan bagi banyak orang, pahlawan bagi murid-muridnya, teman-teman sejawatnya, dan pahlawan bagi keluarga. Yeah, Thats my daddy ! I’m proud to be your daughter. Love you so much pak Zay ♥ 
dan untuk kesekian kalinya, Terimakasih SMKN 45, karena telah membesarkan nama Abiku tercinta :)

by beloved sister, Sayyidah Shofie