27 Okt 2013

it's should be you

ada sebuah harapan tersembunyi di halaman pertama buku catatanku,
semoga suatu saat kau bisa membaca pikiranku, semudah membaca ratusan surat-surat yang kutuliskan untukmu.

seperti yang mungkin kau tahu, atas semua imajinasi yang salah ini aku sedang belajar untuk berhenti bersedih, seperti keinginanmu. tetapi di saat yang sama, aku ingin larut dan menjadi sesedih sedihnya yang kubisa.. agar setelah semua isak ini selesai, aku bisa benar benar mengerti kenapa harus berhenti dan kenapa harus berangkat kembali menuju tempat yang baru, seperti juga keinginanmu.

aku mungkin harus mulai kembali meneruskan tulisan di catatanku, mulai menuliskan kisah baru dan mimpi baru. tapi maafkan saat ini aku mungkin tidak sedang ingin menulis, aku masih ingin menikmati detik detik yang akan menuntunku kembali mengulang masa itu. masa sebelum sebuah nama menyalakan sebuah cahaya yang mengalirkan tenaga untukku menulis beragam kisah.


selamat menghilang kembali, sebagaimana awalnya kau tak pernah ada :)



Fahd Djibran:
Di dunia, dimana motif ayam menyeberang jalan tidak dipertanyakan lagi, perempuan-perempuan tahu bahwa jodoh mungkin harus ditemukan - dan bukan ditunggu. sebab di dunia para ayam, pejantan tak pernah lebih dewasa dari betinanya.