15 Okt 2013

kenapa ainazaika?

mari kuberi tahu sebuah rahasia: sebenarnya, tidak semua tulisanku adalah tentangku.
aku hanya begitu senang menulis untuk mewakili perasaan yang kusaksikan dan yang kurasakan di hati. karena ainazaika adalah matahatiku. karena aku ingin orang lain tahu bahwa perasaan yang ia simpan di hatinya demikian dalam hingga memenuhi tatapan matanya, suatu saat akan tiba di mata orang lain, dan mungkin singgah di hati orang lain. karena aku mungkin saja suatu hari merasakan hal yang sama (lagi) dan butuh kekuatan yang sama seperti saat aku dengan tegar menuliskannya..

kebanyakan tulisan disini memang gumam hati, kadang bahagia, kadang rindu, dan lebih banyak abu-abunya. tapi aku hanya berharap, semoga suatu saat nanti ketika aku rapuh -bagaikan surat demi surat yang aku tuliskan kemudian suatu saat akan terkirim untukku- tulisanku bisa menjadi sebuah jawaban dan menjadi satu-satunya yang mengerti perasaanku tanpa perlu mendebatnya. tanpa perlu bertanya kenapa aku menuliskannya, tapi setia mendengarkan dan mendiktekan satu persatu kata-kata kekuatan. seperti saat aku dengan tegar menuliskannya..


anyway, terima kasih untuk yang selama ini sudah bersedia mendengar,
kalian istimewa :)