22 Feb 2014

congrats!

--anhar raiardi

semoga belum terlalu terlambat untuk mengirimkan sebuah kumpulan doa-doa kecil untuk seorang kakak hebat yang baru saja mendapatkan gelar di belakang namanya seiring menginjak usia barunya. aku bersyukur Allah pernah mempertemukan aku dengan seorang laki-laki berhati cahaya dalam wujud yang super begajulan sepertinya (hahaha) untuk mengajari aku sebuah pesan yang Hudzaifah, sahabat Nabi, pernah sampaikan: ketahuilah keburukan agar kau tidak terjerumus ke dalamnya.

aku selalu mendoakan semoga ayay selalu diberkahi kesehatan, umur panjang, rezeki yang barakah, dan ketetapan hati di dalam kebaikan. semoga selalu dikelilingi sahabat yang selalu support, saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran. semoga selalu diberikan kesempatan untuk kembali ke Allah lagi ketika jauh dan terjatuh, sampai ayay bisa jadi pelindung mama di dunia dan penjaga mama serta papa di akhirat. aamiin


ayay, preman batan yang pertama ngajarin aku kalo pergi-pergi ke tempat rawan harus bawa piso kecil buat melindungi diri :') nothing will ever beats the proud feeling for seeing your life goes well and wonderful, man. keep that motivating words inside your head: when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.
selamat jadi sarjana, abang abang umur dua tiga :D