29 Jun 2014

rindu

halo jari manis, sekian lama tak menyapamu dalam kata..
kau tahu bahkan dalam seribu bahasa, rindu tak bisa sepenuhnya menjelma?
meski begitu aku tetap ingin kau tahu aku rindu.



aku merindukanmu yang selalu bersenandung riang
menyanyikan setiap lagu bahagia
agar api di ruang kecil di hatimu tetap menyala
sehingga hangatnya merona melalui pipi merahmu

aku merindukanmu yang selalu bercerita tentang Tuhan
melafazkan firman yang menjawab setiap gundahku
meski kau dan aku mungkin sama-sama sibuk mencari tahu
- karena ilmu kita masih jauh dari menghafalnya
tapi kita selalu saling mendengar, dan menerima
apapun doamu untukku dan doaku untukmu
dan apapun nasihat yang bisa kita resapi bersama

halo jari manis, adakah dihatimu rindu yang sama sedang menyala?
ataukah disini hanya jariku yang berderik karena rindu?
ataukah kau sudah menemukan jari manis lain untuk bertaut rindu?