6 Mei 2022

Waktunya melangkah

Oh hai lagi setelah sekian lama.. Hari ini hari Jumat, 06 Mei 2022 dan aku sedang sendu.

1 Januari 2021 lalu Abiku meninggalkan dunia, menuju ke alam berikutnya yang telah Allah siapkan. Waktu yang aku lalui sejak itu beraaaat sekali. Hal yang bisa aku pikirkan saat itu, healingku mungkin ada disini, aku mungkin bisa menulis untuk mengalirkan rindu yang membanjiri hatiku yang perlahan membusuk dalam genangan, tapi belum bisa 😭

dan akhirnya mungkin sekaranglah waktunya.. hari ini aku baca thread di twitter @literarybase ada satu pertanyaan "if you wrote a book about your dad, what would the last line of the book be" dan banyak tulisan orang lain yang buat aku rindu. rindu Abi. rindu menulis. so here I am now, aku mau sharing beberapa tulisan yang menarik dari thread itu yah..

dengan memohon pertolongan Allah, pelan-pelan aku pasti bisa pulih.