9 Apr 2011

dua gadis luar biasa

Gresia Jelita Idevitrayesi ~ ingges
Seorang gadis berdarah minang, yatim, yang begitu memesona. cantik fisik dan hatinya bukan semata-mata membuat dia terlihat begitu anggun. yang paling aku kagumi, gadis ini tidak pernah lupa untuk berusaha shalat tepat waktu. dengan sikapnya yang terkadang kurang tegas dan manja, ia selalu merengek mengajak shalat tepat waktu. membuat aku terkadang malu pada diriku, padanya, dan pada Allah. Subhanallah

Mutia Tantri ~ tantri
Seorang gadis jawa berasal dari keluarga yang lemah lembut. kepolosan dan sikap rendah hatinya begitu kuat ditampilkan. dan yang lebih mengagumkan, gadis ini mudah tersentuh jika aku menyampaikan beberapa ayat Allah dan syariat-syariat agama. setahuku, ia pernah menjuarai lomba MTQ. namun tidak pernah kudengar ia sombongkan suara merdu mengajinya di rumah kos kami. hormatnya kepada orang tua, sering membuat aku sedih dan malu karena belum bisa menghormati orangtuaku semaksimal dirinya. Subhanallah

Dua minggu sudah aku menuliskan sebuah surat yang panjang untuk mereka. surat cinta. cinta yang begitu mendalam kepada dua orang yang sangat merindukan Allah..
dalam proses pencarian jati dirinya, aku berusaha mengenalkan sebuah mahkota istimewa. sebuah tabungan kebahagiaan yang tak terelakkan. 'teman' yang bisa menemani mereka untuk menjalani hidup di dunia dan di akhirat kelak. jilbab.

dalam surat itu, kutuliskan semua rasa cintaku terhadap mereka, dan terhadap apa yang agamaku ajarkan. rasa cinta yang masih sangat membutuhkan banyaaaak sekali pembuktian dari lisan, amalan, dan hatiku.
aku memang masih jauh dan masih samasama belajar. tapi setidaknya aku tidak egois. aku tidak mau belajar dan sukses sendirian. masuk surga Allah sendirian. tidak. demi Allah.
Aku cinta saudari-saudariku dan aku ingin bersama mereka, dunia - akhirat

semoga hidayah Allah dipercepat kepadamu :)


 banyak doa, harapan, saran dan celotehan telah aku berikan untuk mereka agar niat baik mereka untuk berjilbab dipercepat. yaah semoga Allah mendekatkan hidayahNya dan meneguhkan hati mereka untuk selalu mendengar peringatan Allah.
mohon doanya yaaa :)