9 Apr 2011

Ya ?

Ya Allah,
Jika tiba saatnya aku harus menghadapmu yang menghentikan semua kesempatanku untuk beramal,
Izinkan aku kembali kepadamu dengan sebanyak-banyaknya amalan
Izinkan aku kembali dengan keutuhan iman yang terjaga dengan baik
Izinkan aku kembali dalam kehormatan yang terjaga sebagai seorang muslimah
Izinkan aku meninggal dalam keadaan beriman dan memang tampil selayaknya orang yang beriman kepadaMu

Ya Allah,
Selama nafasku masih berhembus,
Izinkan aku merasa mudah dalam mempelajari agama yang engkau ridhai
Izinkan aku melangkah ringan dalam menunaikan segala perintah didalamnya dengan ikhlas

Ya Allah
Izinkan aku mudah dalam menempuh jalan orang-orang yang telah engkau beri nikmat atas mereka,
yaitu orang-orang yang lebih dulu memperoleh hidayah-Mu dan istiqomah.

Ya Allah
Izinkan aku menjauh dari jalannya orang-orang yang Engkau murkai,
dari kerusakan hati, sehingga aku tidak durhaka meski aku telah mengetahui kebenaran.

Ya Allah,
Izinkan aku teguh dalam niat menutupi batin dan lahirku dari yang engkau haramkan bagiku
Izinkan aku menjaga kehormatan diri dibalik jilbab ini
 
Ya Allah,
jaga dan perkuat imanku agar tak lepas lagi mahkota pelindung diri ini . . .

Ya Allah, izinkan aku, izinkan aku, ya ?