17 Mei 2011

abra Cadabra

yaaaah, maybe this is my last post for the next two weeks
yak minggu depan uas semester empat.
ujian akhir ? semester empat ? (err sounds horror)

and i dont really know what can i do in this term final test. i might not learnt well this semester, and i feel baaaaad :((  somehow i feel like i'm wasting my opportunity. my many many chances. oh Allah, umi, abi, maafkan dede yaaa.

but insya Allah i will get it back. i'm sure.
i will get my mood, my power, my intuition, my brain, and all that mine back !
daaan dede akan kembali duduk di meja belajar untuk mengumpulkan semua ilmu, mengangkat derajat diri dan keluarga, melangkah maju, menyusun masa depan yang baik, mengharap ridha Allah, dan melangkah menuju surga, insya Allah ..


ya Allah yang Maha mengetahui lagi menguasai ilmu pengetahuan
ya Allah, Engkau pasti tahu
apa yang hamba tahu tidaklah seberapa
apa yang hamba upayakan pun belum apa-apa


ya Allah, aku tidak meminta banyak,
karena yang aku usahakan belum tentu banyak..


ya Allah pantaskan apa yang kudapat dengan apa yang kuperbuat
ya Allah berkahi semua yang kupelajari jika niatku beribadah padaMu
ya Allah mudahkan jalanku selama aku tetap berjalan di jalanMu
ya Allah jangan biarkan aku tergelitik untuk berpaling dariMu
ya Allah luruskan aku pada ilmu yang hakiki dan perkayalah ilmuku
ya Allah bantu aku amalkan semua ilmu yang kudapat agar bermanfaat
ya Allah ridhai aku,
ya Allah ridhai aku,
amin