14 Mei 2011

Resmi galau

Galau.
Sebuah dilema
Yang bukan sekedar dilema biasa
Ini dilema laten. Susah hilang.


Aku ini gadis ceria, yang terluka abadi
Aku ini gadis penuh tawa, yang menahan tangis setiap saat
Aku ini gadis berwajah sedih, yang sedang berusaha menceriakan dunia


Aku selalu penuh cerita, tapi aku menyimpan setengah hidupku dalam dada
Aku senang sekali berbicara, tapi hanya pada hatiku aku bercerita
Aku ingin mendamaikan semua, tapi aku berperang dengan hatiku
Aku sedang menghidupkan cinta, tapi hentak batinku meneriakkan kekesalan
Aku sedang berusaha ikhlas, tapi..................................
tapi hatiku masih sakit, sakit sekali


Yah, aku rasa seluruh kepalaku berisi tapi dan tanda tanya
Kedua langkahku hening sesaat setiap memilih jalan
Or I can say, 'galau' is a part of me,
'Galau' is my personality
Just that.