25 Des 2011

it's just a love song

Nama saya Sayyidah Fithrie Zainuddin
Sedang mabuk cinta teramat amat pada Allah
Bermimpi untuk menghadiahkan tiket syurga untuk orang tua tersayang
Saat ini sangat ingin berada di Mekkah, Madinah
Hal terhebat yang pernah terjadi dalam hidup saya adalah menemukan cinta sejati, Allah
Sahabat terbaik saya ada banyaaak.. yang paling inspiratif sekarang sahabat kampus, the golden cherrybelle :p
Lirik yang sedang saya suka yaitu Christian Bautista - Just a love song. Kenapa ? karena lagu ini menggambarkan lelaki idaman saya, ahahaha. this one is a very much sweet song, and i've been waiting so long for someone to sing it to me :p
Seseorang yang sedang saya cari tahu saat ini adalah.... none. lagi ngurangin kepo ceritanya haha
Keluarga saya saat ini sedang diuji untuk kerendahan hati :)
Seorang figur yang menjadi panutan saya sejauh ini adalah Ummi saya, kalo yang agak terkenal sedikit yaa Aa Gym
Hal yang bisa membuat saya tersenyum seketika adalah melihat orang lain mendapat kejutan
Hal yang saya takutkan ada banyak sebenarnya, tapi sudah proses terapi mengalahkan rasa takut, hehe. jadi sekarang ketakutan terbesar adalah meninggal sebelum sempat menitipkan tiket syurga untuk keluarga
dan terakhir, saya tinggal disini. di layar anda. di hadapan mata dan di dalam kepala anda, haha
post ini memang tidak penting, jangan marah, terima kasih sudah menemani saya membuang isi kepala, sobat !
mwah (っ˘з˘)っ