10 Jan 2013

empat belas

ini adalah sepenggal kisah tentang seorang tuan muda yang masih harus mengejar arti hidup sebelum tiba waktunya ia menjadi seorang hebat, seperti mimpinya. seorang yang selalu bersedia untuk ada, meski pada saat tersulitnya. seorang yang rela menjadikan dirinya sebagai limpahan beragam emosi, dan dengan wajah datarnya menarik kesombonganku untuk kembali ke jalan yang seharusnya.

seperti kau tahu, aku selalu setuju dengan ungkapan pak Mario Teguh, terlebih saat ia mengatakan:
Seorang sahabat tidak memiliki kepentingan lain dari kita kecuali membantu kita menjadi pribadi yang berbahagia atas pilihan-pilihan baik kita. Ia adalah seorang rekan yang mengenal lagu-lagu keberanian di hati Anda dan yang kemudian dengan penuh kasih menyanyikan lagu-lagu itu ketika Anda sedang berkecil hati.

dan inilah kita. pribadi pribadi penuh perbedaan yang terkadang memaksakan diri untuk saling menyesuaikan, hanya untuk saling mengetahui bahwa kita bisa saling berbagi pandangan, kapanpun.
selamat mengulang akhir tahun, mas rifqi :)

tetaplah setia pada kebaikan yang sesungguhnya memang baik,
agar selalu Allah ciptakan kebaikan dalam hatimu dan dalam hidupmu,
sehingga Ia besarkan kau menjadi anak tertua Pak Haji yang dibanggakan.
peranku mungkin tak selamanya penting bagimu, meski peranmu sangat berarti,
tapi kita tentu saling tahu bahwa kita akan selalu saling ada
untuk saling mengejek pada kesombongan satu sama lain
saling menertawai kesalahan dan kebodohan satu sama lain
saling menghibur, saling meluruskan, saling meneguhkan.
pokoknya semoga Allah selalu memberkahimu dengan limpahan kebahagiaan, dan memperbaiki rezeki dan takdirmu agar lebih baik lagi, barakallahulak wahai kembaran.



***
interlude: semoga tulisan ini dapat dimaknai secara sesungguhnya, salam damai kepada semua penggemar si tuan muda. terutama si cantik @resutari . you know you're his best, and will always be :*