11 Jan 2013

Dia telah datang

"hai anak Adam, sesungguhnya kamu adalah sesuai dengan apa yang kamu panjatkan dan harapkan kepada Diri-Ku. Aku mengampuni kamu atas dosa-dosa yang telah kamu lakukan dan Aku rela. hai anak Adam, andai dosa-dosamu memenuhi seluruh langit, lalu kamu memohon ampunan-Ku, pasti Aku mengampuni kamu. hai anak Adam, sesungguhnya kamu, andai kamu mendatangi Aku dengan memikul dosa-dosa sepenuh bumi, kemudian kamu menjumpai Aku dalam keadaan tidak menyekutukan Aku dengan apapun, pasti Aku akan mendatangi kamu dengan ampunan sepenuh bumi pula"

Anas bin Malik ra, Muhammad Rasulullah SAW, Allah azza wa jalla
(hadits hasan shahih riwayat At-Tirmidzi)

***

dan berbahagialah, peri kecil berpipi merah.
karena keputusanmu untuk menyerahkan cinta dan harapan hatimu hanya kepada Allah,
adalah tanda kegembiraan!
Allah sudah 'menjemput' hatimu,
jangan biarkan Ia berpaling.
ikutilah suara hatimu
ikutilah