17 Nov 2013

dear Allah,

sedikit terlambat untuk menuliskan sebuah surat berisi pelukan doa-doa untuk seorang kakak shalihah sang penuntun jalan yang baru saja menginjak usia barunya. aku selalu dan selalu bersyukur karena Allah mengirimkan seorang gadis mulia, untuk mengisi peran besar menggenggam jemari rapuh penuh dosa ini menuju sebuah cahaya. aku selalu mendoakan semoga kakak selalu diberkahi kesehatan, umur panjang, kebahagiaan, kemuliaan dan ketulusan. semoga kakak selalu dikelilingi sahabat yang selalu memberikan kekuatan, saling mengingatkan dalam kebaikan dan kesabaran. semoga selalu diberikan kesempatan baik yang membentangkan tangga tangga menuju surga, sehingga selalu bermanfaat bagi ummat..

yakin, setelah Allah hadiahi sebaik-baik imam untukmu, dan dijadikan olehNya kalian sebaik-baik pengantin surga, insya Allaah semoga Allah segerakan amanah untuk kakak melahirkan mujahid mujahidah yang shalih lagi hafidz :")


-- kak nurul
gadis shalihah ini adalah idolaku, and nothing beats the feeling of hearing her life goes soooo much beautiful, her smile, her laugh, and her blissful life with her hubby :)

no matter how old she grows, she will always be my favorite and im proud to be that way.
aku sayang kakak, karena Allah ta'ala...
barakallah! aku tunggu foto kelahiran bayi bayinya ya kak! :)
(˘⌣˘)ε˘`)