17 Nov 2013

obat ngantuk! hahaha

belakangan kalo lagi muncul kelelahannya, suka kumat lagi nih serangan ngantuk yang amat amat teramat sangat. baru duduk di angkot, tewas. baru duduk di kelas, tewas. baru selesai wudhu belom tahajjud, tewas. mau sahur pun bablaaas. baru sampe di kosan naro tas simpen buku, waini paling paling tewas ga ada ampun. whoaaaaa, need to take those minutes back please ya Allah :"
fighting hard untuk nemuin motivasi balik, kembali ke habbit, mengalahkan seeeemua rasa lelah dan less motivatednya, biar setidaknya ada kekuatan bertahan selama kuliah selain ngantuknya doang mehehehe.

berpikir keras, mondar mandir menulis apa hal yang paling bikin semangat lagi. tiba-tiba teringat perjuangan abi di masa muda, perjuangan orang-orang yang wah mungkin jauuuh lebih sulit dari yang dijalani saat ini. and then i wrote these short message, just for reminding myself:

biarkan kelak umi abi dan putra-putriku tahu bahwa aku tidak menyerah saat menghadapi situasi sesulit ini, bahwa aku pilih untuk tetap tegar, maju, dan bertahan. jangan berhenti, teruslah terinspirasi untuk menjadi lebih baik. lelah itu pasti, capek itu wajar, tapi kalo ikhlas insya Allah raganya lebih kuat..


satu lagi tips seger dari kaskuser, kalo ngantuk olesin balsem  di leher depan belakang dan di jidat :p
hahaha selamat (kembali) berjuang ! ヾ( ゚∀゚)ノ゙