12 Jan 2014

kaifa haluk?

hello blog :) long time no see heheheh
sudah tahun baru lagi rupanya ya, jadi teringat beberapa momen yang terjadi di awal tahun beberapa tahun yang lalu. halah ribet banget omongannya sayi (¬_¬”). kangen banget kembali menulis, udah banyaaak draft tulisan yang belum dirampungkan untuk di post. alasannya? klasik ah, sayyidah emang kadang kadang suka purapura gapunya waktu.

beberapa kali memilih untuk menghabiskan waktu dan membaca banyak tulisan orang lain, mengilhami pemahaman bahwa setiap orang punya perjalanannya masing masing. entah yang kisahnya penuh suka cita, penuh duka, atau mungkin juga penuh kegalauan. gue mungkin masuk kategori yang ketiga. buktinya yaa bisa kalian cek sendiri dominasi rasa ketika membaca tulisan tulisan disini haha.

tahun kemarin banyak tersadari bahwa mungkin gue kebanyakan galau. hmm image yang kurang seru yah kayanya? masa cita-cita sih jadi setangguh siti khadijah tapi hatinya kok semellow rosalinda (⌣́_⌣̀). mm this year gonna be my time to say enough is enough. udah cukuplah gue galau galau, jamannya udah lewat dan ngga bermanfaat juga sih rasanya :) intinya sih berusaha untuk menyikapi segala sesuatu dengan lebih wise, berhubung tahun ini insya Allah mulai masuk ke umur yang ngga muda lagi, udah mau kepala dua yah hahahaha. gue akan tetep posting semua hal yang memang sesuai prinsip nulis gue, setiap hal yang tertangkap mata dan teresap sampai ke hati. lagipula tidak ada salahnya berbagi kebahagiaan atau kesedihan walaupun hanya dalam satu kalimat :)

whatever fellas, glad to know that this year we're getting older again.
sudah sampai mana persiapanmu?

***

apa kabar hatimu?
masihkah ia seperti embun, yang merunduk tawadhu di pucuk pucuk daun?
masihkah ia seperti karang, yang berdiri tegar menghadapi gelombang?

apa kabar imanmu?
masihkah ia menjadi seterang bintang,
yang senantiasa membuka pandangan kemana harus berjalan?

masihkah hati dan imanmu rindu untuk pulang?