3 Nov 2013

karena Allah Maha Mendengar...

semoga Allah selalu menyadarkan bahwa dari semua pakaian warna warni yang aku kenakan, pada akhirnya tak seberapa yang akan cocok untuk dikenakan. pakaian tersuci untuk shalat, pakaian ihram untuk umrah, dan kain kafan putih tak berjahit untuk menjadi penutup aurat terakhir..

semoga Allah selalu menyisihkan rezeki untuk kusyukuri, untuk merangkai kembali amalan yang dahulu belum bisa diwujudkan karena keterbatasan. tapi meski amalan yang kulakukan saat ini masih terlalu sederhana, semoga dari yang aku dapatkan ini aku beruntung..

semoga Allah selalu mendetakkan waktu ditelingaku, dan mengingatkan aku untuk jangan membiarkan tahun tahun berjalan begitu saja tanpa perubahan menuju perbaikkan. padahal jembatan shiratal mustaqim butuh iman untuk menyeberanginya, dan waktu untuk menabungnya kian berkurang detik demi detiknya..

semoga kelak, ketika saatnya Allah harus mencabut semua yang terletak disampingku, karena kehendakNya, semoga Allah sisakan hati ini untuk tetap terbuka. agar masih bisa kuperbaiki, kubersihkan, dan kuluruskan setiap guratan yang berbelok dari menujuNya...


jatuhkanlah, hanyutkanlah, tenggelamkanlah saat ini
hingga aku tersadar bahwa aku memang sudah saatnya harus berusaha kembali
meski mungkin butuh waktu yang lama, aku harus terus kuat,


dengan nama Allaah yang jika namaNya disebut tidak ada bahaya di bumi dan di langit,
Dialah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui