11 Sep 2012

a-mystery

"mau tahu rahasia?
pernah tahu saya suka matahari?
pernah tahu kenapa?"

sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini adalah misteri. tetapi entah kenapa orang ini berhasil membuat saya membuat pertanyaan retoris tentang misteri yang saya buat sendiri, dan kemudiannya harus saya jawab sendiri. sigh

karena matahari bisa menundukkan pandangku
tetapi aku mencintainya, meski tanpa melihatnya
meski ia tak perlu tahu.
karena matahari itu berani
meski setelah hujan deras petir dan kilat
jika dia tahu Allah menghendaki,
dia akan datang lagi, bersinar lagi.

maybe this is a disclaimer for questions inside your head about me. kenapa saya angkuh. kenapa saya diam. kenapa saya menjauh. kenapa? because i'm waiting for the brave one, that comes to me gently.
karena saya menunggu matahari