10 Mei 2015

bantu yuk isi kuesioner!

Hello again readers!

Lama banget ngga update tulisan disini, soalnya lagi sibuk fokus sama tugas akhir yang butuuuh banyak waktu luang.. so here, i invite you to join the research. karena terjun ke bidang ilmu sosial dan ekonomi jadilah untuk penelitian skripsinya butuh data dari responden yang mengisi kuesioner. serunya karena penelitian skripsinya ini pake metode eksperimen, jadi prosesnya memang sedikit lebih menyita emosi dan tenaga dalam mencari respondennya haha. tapi penelitian dengan metode eksperimen ini menarik bangeeet karena ngga monoton dan rumit kaya kalo kita terlibat dalam penelitian survey yang biasanya pengisian kuesionernya banyaaaak dan butuh waktu untuk dimengerti. selain itu penelitian dengan metode eksperimen ini bisa diikuti sama siapa aja. ngga harus konsumen atas produk tertentu atau pengguna jasa tertentu, karena setiap responden akan diberikan perlakuan khusus sesuai skenario eksperimennya, jadi ngga perlu karakteristik tertentu.

Mohon bantuannya yaaa untuk menjadi bagian dari penetian gue, dengan menjadi responden dalam penelitian skripsi mengenai pengaruh sebaran informasi di internet dalam pemilihan Restoran.

Silakan langsung akses kuesionernya dari apapun jenis gadget kamu, tapi lebih baik tampilannya kalo dibuka di smartphone yang layarnya lebar / tablet / laptop / pc.

bit.ly/surveysayyidah

makasih banyak yaa readers yang sudah meluangkan waktu.
semoga kalian dimudahkan dalam apapun urusan yang sedang kalian kerjakan :)